Bronkoskopi Fleksibel: Esensial

Segera Terbiit

Bronkoskopi Fleksibel: Esensial

Editor:
Eric Daniel Tenda, MD., DIC., Ph.D, FINASIM

Perkiraan Harga Jual : RP. 140.000

Bronkoskopi Fleksibel Esensial© adalah volume pertama Bronchoscopist Essential™, serangkaian buku yang berisi banyak pertanyaan / jawaban yang berkaitan dengan seni, pengetahuan, teknik, dan praktik bronkoskopi. Seri ini meliputi elemen mayor dari aspek kognitif, afektif, pengalaman pengetahuan, dan teknik keterampian yang dibutuhkan untuk menjadi bronkoskopis yang kompeten. Setiap volume berfungsi sebagai referensi utama pendidikan, pelatihan, dan praktik bronkoskopi yang seragam di seluruh dunia.
Bronkoskopi Fleksibel Esensial© memiliki enam modul. Setiap modul memiliki kompetensi spesifik dengan daftar orientasi tujuan pembelajaran. Terdapat total 186 pilihan ganda. Modul ini tersedia dalam beberapa bahasa (www.Bronchoscopy.org). Informasi yang berkaitan dengan topik utama disajikan dalam buku teks bronkoskopi tradisional, termasuk anatomi dan kelainan saluran napas, persiapan pasien, indikasi, kontra indikasi, komplikasi, teknik dan solusi atas kesulitan teknis, kanker paru primer dan metastasis, infeksi, stenosis trakeal, dan gangguan saluran napas dengan etiologi yang tidak berbahaya, anestesi dan sedasi sedang, obat – obatan, informed consent, masalah keselamatan pasien, pemeliharaan peralatan, riwayat bronkoskopi, bilasan bronkioalveolar, biopsi endobronkial, pencucian, penyikatan, aspirasi jarum transbronkial konvensional, bronkoskopi biopsi paru, dan dasar – dasar bronkoskopi intervensi.
Tujuan Bronkoskopi Fleksibel Esensial© adalah meningkatkan kemajuan pembelajaran dari pemula hingga menjadi praktisi yang kompeten. Untuk mendorong pembelajaran interaktif dan komunikasi di antara rekan – rekan, beberapa set pertanyaan / jawaban ditulis sehingga respon yang benar tidak mudah terlihat. Terkadang lebih dari satu jawaban dapat diterima oleh pelajar. Di lain waktu, pembaca mungkin tidak setuju dengan apa yang disediakan. Kami berharap perbedaan opini dan praktik akan meningkatkan pengalaman pembaca dan berfungsi sebagai tambahan terhadap afektif dan pengalaman.
Pada setiap akhir modul, terdapat sepuluh pertanyaan post-test. Pertanyaan tersebut harus dijawab sebelum mengawali modul berikutnya. Banyak pertanyaan / jawaban pada Bronkoskopi Fleksibel Esensial© telah digunakan untuk merancang tes pengetahuan bronkoskopi yang divalidasi dan diterbitkan dalam literatur yang ditinjau oleh rekan sejawat. Pertanyaan juga digunakan dalam kuliah pengajaran atau sebagai bagian dari sesi pre-test dan post-test pada pertemuan regional yang dilakukan sebagai bagian dari sesi pelatihan yang terinspirasi dari Bronkoskopi Internasional. Pertanyaan – pertanyaan ini tidak dimaksudkan untuk ujian yang mengintimidasi, melainkan ujian yang bersifat untuk menilai kemampuan diri sendiri dan untuk mendokumentasikan perolehan pengetahuan secara progresif yang diperlukan untuk pelatihan bronkoskopi yang aman dan kompeten.

Buku – Buku UI Publishing dapat di peroleh Gramedia dan toko toko buku lainnya

dapat pula di beli secara online di berbagai market place

Keterangan lebih lanjut mengenai buku dan penerbitan buku ber ISBN di UI Publishing dapat menghubungi UI Publishing di

email : desain@uipublishing.com

WA : 0818436500

Untuk menghubungi via WA dapat langsung klik link dibawah ini

wa.me/62818436500

About the Author: admin

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *