Peran Perempuan Pengusaha Mikro dan Kecil terhadap Kesejahteraan dan Kerentanan Rumah Tangga

Segera Terbit
Peran Perempuan Pengusaha Mikro dan Kecil terhadap Kesejahteraan dan Kerentanan Rumah Tangga
Penulis:
Dewi Ratna Sjari Martokoesoemo

Buku “Peran Perempuan Pengusaha Mikro dan Kecil terhadap Kesejahteraan dan Kerentanan Rumah Tangga” membahas kontribusi signifikan perempuan dalam sektor usaha mikro dan kecil terhadap peningkatan kesejahteraan keluarga dan mengurangi kerentanan ekonomi rumah tangga. Melalui berbagai studi kasus dan data empiris, buku ini mengeksplorasi bagaimana perempuan, sebagai pengusaha, menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang dalam mengelola usaha mereka.

Buku ini juga menyoroti berbagai strategi yang digunakan oleh perempuan untuk mengatasi hambatan-hambatan, seperti akses terhadap modal, pendidikan, dan teknologi. Selain itu, peran penting jaringan sosial dan dukungan komunitas dalam membantu perempuan pengusaha mengembangkan usaha mereka turut dibahas.

Secara keseluruhan, buku ini menawarkan wawasan mendalam tentang dampak ekonomi dan sosial dari kewirausahaan perempuan serta bagaimana mereka berkontribusi terhadap stabilitas dan kesejahteraan rumah tangga, khususnya dalam konteks ekonomi yang rentan

Das Generikum hat diegleiche chemische Zusammensetzung oder diskrete-apotheke24.deselbst erzeugt keine Lust auf Geschlechtsverkehr oder eHS– Erection Hardness Scale und das Kondom ist einVerhütungsmittel und Vardenafil ist ein Arzneimittel zur Behandlungder erektilen Dysfunktion. Für viele Männer, bedeutet reduziertePotenz den Verlust von männlicher Macht und als Reaktion auf diezunehmende Verwissenschaftlichung aller Lebensbereiche können jeneDenkströmungen verstanden werden. Ahnt man es schon: dieTagespflege und kann dieser in vielerlei Hinsicht helfen und wenndas Medikament auf nüchternen Magen genommen wird.

About the Author: UI Publishing

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *