Panduan Visitasi & Standarisasi Kelayakan Sentra Uji Teori dan Praktik UKMP2DG Bagi Institusi Pendidikan Dokter Gigi

Segera Terbit

Panduan Visitasi & Standarisasi Kelayakan Sentra Uji Teori dan Praktik UKMP2DG Bagi Institusi Pendidikan Dokter Gigi

Perkiraan Harga Jual : Di edarkan gratis ke seluruh Indonesia dan akses ebook bebas

Buku ini diperuntukkanuntuk melakukan Visitasi dan Revisitasi dalam rangka menentukan kelayakan Sentra Uji IPDG. Buku ini memberikan panduan mengenai Tata Cara Visitasi dan Revisitasi bagi IPDG yang akan menjadi Sentra Uji UKMP2DG di Indonesia. Pada saat melakukan visitasi ke lapangan, Tim Divisi Standarisasi, Evaluasi dan Pelatihan PN UKMP2DG akan mengikuti Daftar Tilik untuk Ujian Teori maupun Ujian Praktik, beserta tata caranya mulai dari permohonan IPDG hingga bimbingan, pelatihan dan kunjungan lapangan uji fungsi teknologi informasi serta simulasinya guna memastikan bahwa sarana prasarana yang diperlukan pada Sentra Uji telah tersedia dan berjalan dengan baik.


Demikian pula untuk program Revisitasi yang diperlukan bagi Sentra Uji yang telah habis masa kelayakannya, buku ini memberikan panduan terinci bagi Panitia Nasional yang akan bertugas sebagai tim visitasi maupun Revistasi Sentra Uji UKMP2DG.


Sebagai hasil pelaksanaan visitasi maupun revisitasi, Panitia Nasional UKMP2DG akan mengeluarkan rekomendasi untuk perbaikan-perbaikan yang wajib dilakukan IPDG berdasarkan laporan hasil visitasi. Setelah IPDG dianggap memenuhi semua persyaratan maka PN UKMP2DG akan menerbitkan Surat Kelaikan Sentra Uji yang berlaku untuk masa 4 tahun sejak dikeluarkannya surat kelaikan tersebut. Pengawasan Sentra Uji IPDG tetap dilakukan oelh PN UKMP2DG khususnya pada saat pemantauan nasional pada saat berlangsungnya pelaksanaan UKMP2DG di masing-masing Sentra Uji IPDG.

Buku – Buku UI Publishing dapat di peroleh Gramedia dan toko toko buku lainnya

dapat pula di beli secara online di berbagai market place

Keterangan lebih lanjut mengenai buku dan penerbitan buku ber ISBN di UI Publishing dapat menghubungi UI Publishing di

email : desain@uipublishing.com

WA : 0818436500

Untuk menghubungi via WA dapat langsung klik link dibawah ini

wa.me/62818436500

About the Author: admin

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *