Panduan Visitasi & Stadarisasi Kelayakan Sentra Uji Teori & Praktik UKMP2DG

Segera Terbit

Panduan Visitasi & Stadarisasi Kelayakan Sentra Uji Teori & Praktik UKMP2DG

Perkiraan Harga Jual : Di edarkan gratis ke seluruh Indonesia dan akses ebook bebas

Buku ini memberikan panduan mengenai Tata Cara Visitasi dan Revisitasi bagi IPDG yang akan menjadi Sentra Uji UKMP2DG di Indonesia. Selain dilakukan visitasi ke lapangan, Tim Divisi Standarisasi, Evaluasi dan Pelatihan PN UKMP2DG telah menyiapkan Daftar Tilik untuk Ujian Teori maupun Ujian Praktik, beserta tata caranya mulai dari permohonan IPDG hingga bimbingan, pelatihan dan kunjungan lapangan uji fungsi teknologi informasi serta simulasinya guna memastikan bahwa sarana prasarana yang diperlukan pada Sentra Uji telah tersedia dan berjalan dengan baik.


Demikian pula untuk program Revisitasi yang diperlukan bagi Sentra Uji yang telah habis masa kelayakannya, telah pula kami siapkan paduannya agar IPDG yang akan habis masa kelayakan sebagai Sentra Uji dapat menyiapkan diri untuk dilakukan Revisitasi.
Sebagai hasil visitasi maupun revisitasi IPDG sebagai Sentra Uji UKMP2DG, akan dikeluarkan rekomendasi yang diperlukan untuk perbaikan-perbaikan yang wajib dilakukan dan setelah memenuhi semua persyaratan maka PN UKMP2DG akan menerbitkan Surat Kelaikan Sentra Uji yang berlaku untuk masa 4 tahun sejak dikeluarkannya surat kelaikan tersebut.


Dengan diterbitkannya buku Panduan ini, kami berharap semua Sentra Uji IPDG akan mempunyai kelaikan dan sarana prasaran yang sama untuk menjadi tempat penyelenggaran UKMP2DG yang baik dan dapat dipertanggungjawabkan. Semoga buku panduan dapat bermanfaat untuk Panitia Lokal IPDG dan PN UKMP2DG.

Buku – Buku UI Publishing dapat di peroleh Gramedia dan toko toko buku lainnya

dapat pula di beli secara online di berbagai market place

Keterangan lebih lanjut mengenai buku dan penerbitan buku ber ISBN di UI Publishing dapat menghubungi UI Publishing di

email : desain@uipublishing.com

WA : 0818436500

Untuk menghubungi via WA dapat langsung klik link dibawah ini

wa.me/62818436500

About the Author: admin

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *