Atlas IVA (Inspeksi Visual dan Asam Asetat) dengan Pengembangan DoIVA dan TeleDoIVA Edisi Pertama

SEGERA TERBIT

Atlas IVA (Inspeksi Visual dan Asam Asetat) dengan Pengembangan DoIVA dan TeleDoIVA Edisi Pertama

Perkiraan Harga Jual: Rp. 72.000

Kanker serviks masih menjadi kanker ginekologi yang paling sering diderita oleh perempuan di Indonesia. Saat ini telah banyak berkembang metode skrining kanker serviks yaitu pap-smear, peneriksaan IVA dan pemeriksan HPV. Pemeriksaan IVA dapat dilakukan sebagai alternatif dari skrining deteksi dini di negara berkembang seperti Indonesia. Pemeriksaan ini murah, tidak invasif, sederhana dan dapat dilakukan oleh dokter umum, bidan maupun perawat terlatih.


Buku ini memberikan penjelasan mengenai langkah-langkah pemeriksaan IVA dan interpretasi hasil pemeriksaanya terperinci dan mudah dimengerti oleh petugas kesehatan sehingga dapat menentukan tindak lanjut yang tepat terhadap temuan IVA.

Buku atlas ini dirancang untuk membantu para tenaga kesehatan yang melakukan pemeriksaan IVA agar mampu melakukan pemeriksaan IVA berdasarkan langkah-langkah yang benar serta dapat menginterpretasi hasil pemeriksaan IVA agar dapat ditangani dengan cepat dan tepat.

Buku yang telah selesai disusun dan diusahakan secara maksimal, agar bermanfaat bagi pembaca yang membutuhkan ilmu terkait langkah-langkah pemeriksaan IVA dan interpretasinya sehingga mudah dimengerti oleh pembaca dan dijadikan panduan dalam menentukan tindakan selanjutnya.
Metode untuk skrining kanker serviks sudah banyak berkembang di Indonesia yaitu IVA, Papsmear dan Pemeriksaan HPV. Pada buku ini dibahas khususnya terkait IVA dikarenakan, pemeriksaan yang dilakukan murah dan tidak invasif, cukup sederhana sehingga dapat dilakukan oleh dokter umum, bidan atau perawat yang terlatih.


Secara khusus pada atlas IVA ini ditambahkan bagaimana membuat dokumentasi IVA (DoIVA) yang baik dan mengkomunikasikan serta menjadi bahan konsultasi di ajang Telemedisine Dokumentasi IVA (TeleDoIVA).

Buku – Buku UI Publishing dapat di peroleh Gramedia dan toko toko buku lainnya

dapat pula di beli secara online di berbagai market place

Keterangan lebih lanjut mengenai buku dan penerbitan buku ber ISBN di UI Publishing dapat menghubungi UI Publishing di

email : desain@uipublishing.com

WA : 0818436500

Untuk menghubungi via WA dapat langsung klik link dibawah ini

wa.me/62818436500

About the Author: admin

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *