Buku Prosedur Operasional Baku (POB) Program Studi Spesialis-1 IPD FKUI

Segera Terbit

Prosedur Operasional Baku (POB) Program Studi Spesialis-1 IPD FKUI

Buku Prosedur Operasional Baku (POB) ini berisi pedoman terkait berbagai prosedur dan aturan yang diterapkan di lingkup Prodi Sp-1 IPD FKUI. Selain itu, POB juga sebagai panduan yang dirancang guna menertibkan, memudahkan dan mereduksi kemungkinan terjadinya kesalahan selama proses pendidikan peserta didik.

POB Prodi Sp-1 IPD FKUI merupakan revisi pertama dari POB yang diterbitkan di tahun 2015 dengan merancang penambahan 12 POB baru terkait kegiatan pendidikan, karya llmiah, penelitian dan administrasi umum dan sanksi. Harapan kami, buku POB ini dapat dijadikan sebagai pedoman peserta didik dalam melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar di Prodi Sp-1.

Program Studi Spesialis-1 Ilmu Penyakit Dalam FKUI (Prodi Sp-1 IPD FKUI) merupakan salah satu prodi spesialis IPD tertua di antara 15 (lima belas) prodi spesialis yang ada di Indonesia. Dengan sumber daya manusia (dosen, tenaga kependidikan, dan tenaga lain) yang memadai serta daya tampung peserta didik terbanyak dibandingkan prodi IPD lainnya, prodi Sp-1 IPD FKUI selalu berupaya membangun sistem pendidikan yang efektif, konsisten, dan sistematis.


Program pendidikan dokter spesialis penyakit dalam mengacu pada kurikulum 2018 yang menetapkan durasi pendidikan selama 9 (sembilan) semester. Dalam periode pendidikan tersebut, terdapat beberapa tahapan dan kegiatan pendidikan yang bervariasi. Adanya buku POB Prodi Sp-1 IPD FKUI merupakan salah satu upaya untuk membangun ketertiban dan konsistensi kegiatan pengajaran, pelayanan dan penelitian di program studi.

Buku – Buku UI Publishing dapat di peroleh Gramedia dan toko toko buku lainnya

dapat pula di beli secara online di berbagai market place

Keterangan lebih lanjut mengenai buku dan penerbitan buku ber ISBN di UI Publishing dapat menghubungi UI Publishing di

email : desain@uipublishing.com

WA : 0818436500

Untuk menghubungi via WA dapat langsung klik link dibawah ini

wa.me/62818436500

About the Author: admin

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *