Buku SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ( M. Dachyar)

SEGERA TERBIT

Buku SISTEM INFORMASI MANAJEMEN

Penulis M. Dachyar

viii, 72 hlm.; 15,5 x 23 cm

Prkiraan Harga Jual : Rp. 56.000,-

Sistem informasi adalah gabungan kegiatan dari manusia, perangkat lunak, perangkat keras, jaringan komunikasi dan sumber data dalam mengumpulkan, mengubah, dan menyebarkan informasi pada sebuah organisasi. Sistem informasi adalah suatu sistem kerja yang kegiatannya ditujukan untuk pengolahan (menangkap, transmisi, menyimpan, mengambil, memanipulasi dan menampilkan) informasi.

Informasi merupakan data yang telah diklasifikasikan atau diolah atau diinterpretasi untuk digunakan dalam proses pengabilan keputusan. Sistem Informasi adalah sebuah subsistem dari suatu sistem organisasi yang menyediakan layanan informasi untuk keperluan operasional dan manajemen.

Sistem Informasi Manajemen (SIM) sebagai sebuah keilmuan sering di salah artikan oleh para mahasiswa, yang menganggap mereka akan belajar tentang teknologi yang rumit dan bahasa pemrograman.

SIM sebagai keilmuan lebih dekat dan lebih mudah dapat dipelajari oleh khususnya mahasiswa Teknik Industri, karena mahasiswa telah mengenal keilmuan lainnya yang dapat saling menunjang untuk dapat diterapkan pada sebuah industri jasa maupun industri manufaktur.

Buku – Buku UI Publishing dapat di peroleh Gramedia dan toko toko buku lainnya

dapat pula di beli secara online di berbagai market place

Keterangan lebih lanjut mengenai buku dan penerbitan buku ber ISBN di UI Publishing dapat menghubungi UI Publishing di

email : desain@uipublishing.com

WA : 0818436500

Untuk menghubungi via WA dapat langsung klik link dibawah ini

wa.me/62818436500

About the Author: admin

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *