UI Publishing

Selayang Pandang
     Era baru dalam industri publikasi dan percetakan mengharuskan UI untuk terus mengikuti arus perubahan zaman. Kepentingan dosen dan mahasiswa untuk melakukan lebih banyak publikasi harus difasilitasi dengan cara yang baru pula. Cara-cara lama harus diperbaiki agar pelayanan dalam bidang publikasi dan printing di UI menjadi lebih profesional, lebih efektif dan lebih efisien.

     Dengan semangat itu, Rektor UI melalui SK No: 1868/SK/R/UI/2018 tertanggal 10 Agustus 2018 memutuskan pendirian UI Publishing yang merupakan penggabungan sinergi dari UI Press, Badan Penerbit FKUI dan Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis UI untuk memberikan layanan yang lebih baik dalam bidang penerbitan, publikasi dan printing. Dengan manajemen dan sistem kerja yang baru, UI Publishing bertekad untuk belajar dari kesalahan masa lampau untuk tidak mengulanginya kembali. Sistem pelayanan satu atap membuat stakeholder tidak bingung kemana harus pergi atau mencari. UI Publishing adalah satu-satunya tujuan untuk publikasi dan printing di UI..

     Perluasan layanan juga dilakukan, tidak hanya printing dalam bentuk offset yang mengharuskan publikasi dilakukan dalam jumlah yang sangat besar. Sistem cetak digital kami, membuat jumlah minimum menjadi sangat-sangat kecil dan terjangkau..

     Sistem pemasaran kami juga akan berkembang mengikuti era industri 4.0, tanpa meninggalkan sistem konvensional. Semua perbaikan dan perubahan kami lakukan dengan harapan UI Publishing menjadi tujuan utama semua orang untuk kebutuhan publikasi dan printing.
Visi dan Misi
.:: VISI ::.
Menunjang visi UI untuk menjadi pusat ilmu pengetahuan, teknologi dan kebudayaan terbaik melalui kegiatan publikasi jurnal, buku dan terbitan lainnya yang berkontribusi bagi pembangunan masyarakat Indonesia dan dunia.
.:: MISI ::.
Meningkatkan jangkauan dan pengaruh Universitas Indonesia dengan menerbitkan buku, jurnal dan terbitan lainnya yang menggambarkan pandangan dan perhatian UI untuk kemajuan Indonesia dan dunia.Menyediakan jasa penerbitan dan percetakan yang efisien dan profesional untuk Universitas Indonesia dan masyarakat.

Kegiatan Utama UI Publishing adalah menerbitkan buku buku ber ISBN dan kegiatan percetakan umum
Kontak Kami
Email : desain@uipublishing.com
WA : 0818436500

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *