Pediatric Essential Neuropharmacology 2023

Segera Terbit

Pediatric Essential Neuropharmacology 2023

Penulis:
Dwi Putro Widodo, MD, PhD, MMed
Ivan Riyanto Widjaja, MD
Achmad Rafli, MD

Pekiraan Harga Jual : Rp. 200.000

Buku ini adalah hadiah dari Novell Pharmaceutical Laboratories. Novell tidak menegaskan atau menyangkal keakuratan informasi atau nasihat yang terkandung di dalamnya. Tidak ada kewajiban yang akan ditanggung untuk penggunaan buku ini. Pembaca dihimbau untuk berkonsultasi dengan informasi resep lengkap untuk masing-masing obat yang tercantum dalam buku ini.

Penulis telah mengerahkan segala upaya untuk memastikan bahwa pemilihan obat dan dosis yang ditetapkan dalam buku ini sesuai dengan rekomendasi dan praktek saat ini pada saat publikasi. Mengingat penelitian yang sedang berlangsung dan arus informasi yang terus-menerus terkait dengan terapi obat dan reaksi obat, pembaca disarankan untuk memeriksa sisipan kemasan setiap obat untuk setiap perubahan dosis, indikasi, dan untuk tambahan peringatan dan tindakan pencegahan.

Sementara isi buku ini dirinci, ini bukanlah ulasan klinis yang lengkap. Tidak semua efek samping terdaftar untuk setiap obat. Tidak semua obat yang tercantum disetujui FDA atau BPOM untuk indikasi yang tercantum. Penulis dan editor tidak menegaskan atau menyangkal keakuratan informasi yang terkandung. Tidak ada tanggung jawab yang akan ditanggung untuk penggunaan buku ini, dan tidak adanya kesalahan tipografi tidak dijamin. Pembaca sangat dianjurkan untuk berkonsultasi dengan literatur primer yang relevan.

Buku – Buku UI Publishing dapat di peroleh Gramedia dan toko toko buku lainnya

dapat pula di beli secara online di berbagai market place

Keterangan lebih lanjut mengenai buku dan penerbitan buku ber ISBN di UI Publishing dapat menghubungi UI Publishing di

email : desain@uipublishing.com

WA : 0818436500

Untuk menghubungi via WA dapat langsung klik link dibawah ini

wa.me/62818436500

About the Author: admin

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *