Buku Panduan Pendidikan Klinik FKUI-RSUI.
Program Pendidikan Dokter Tahap Profesi

Buku Panduan Pendidikan Klinik FKUI-RSUI.
Program Pendidikan Dokter Tahap Profesi

(SEGERA TERBIT)

Perkiraan Harga Jual : Rp. 48.000,0

RSUI didesain dengan konsep mendasar pelayanan terpadu dan terintegrasi dalam klaster-klaster dengan sistem pendidikan interprofessional. Untuk mewujudkan konsep tersebut tergambarkan dalam Visi yaitu “Rumah Sakit Universitas Indonesia menjadi rumah sakit pendidikan berkelas dunia pada tahun 2030”.

Diharapkan kegiatan pendidikan kedokteran di RSUI dapat membantu dalam menghasilkan lulusan dokter muda kompeten yang dapat memberikan pelayanan paripurna pada masyarakat. Kami selalu berusaha untuk mempersiapkan segala kebutuhan untuk menunjang berjalannnya kelancaran proses pendidikan kedokteran di RSUI. Agar proses pendidikan bisa berjalan dengan baik dan tujuan dapat tercapai maka diperlukan suatu buku panduan pendidikan yang dapat menjadi pedoman bagi mahasiswa yang sedang menjalankan pendidikan di RSUI.

Diharapkan buku Panduan Pendidikan Praktik Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia di Rumah Sakit Universitas Indonesia dapat memberikan pedoman bagi para peserta didik, terutama pada tahap Profesi, maupun Dosen Pembimbing Klinik, Instruktur Klinik, anggota Komkordik, staf sekretariat, dan seluruh civitas FKUI dan RSUI

Buku – Buku UI Publishing dapat di peroleh Gramedia dan toko toko buku lainnya

dapat pula di beli secara online di berbagai market place

Keterangan lebih lanjut mengenai buku dan penerbitan buku ber ISBN di UI Publishing dapat menghubungi UI Publishing di

email : desain@uipublishing.com

WA : 0818436500

Untuk menghubungi via WA dapat langsung klik link dibawah ini

wa.me/62818436500

About the Author: admin

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *